Rabu, 28 Agustus 2013

Tutorial Model Kerudung Segi Empat Double ala Didowardah - Bagian #13

Tutorial Model Kerudung Segi Empat - Selamat Pagi sobat Didowardah.. Pagi Jogja dengan langit biru yang meneduhkan semoga juga menular di tempat sobat Didowardah dimanapun berada.. Biru yang mampu memberikan rasa damai, yang seketika merampas ingatan kita pada keindahan laut lepas yang berbatas biru cakrawala.. Semoga mampu menciptakan atmosfer positif bagi kita untuk melewatkan akhir pekan yang lebih produktif dan mengesankan.. Sederhana namun indah..

Dan kesederhanaan ini menginspirasi kami untuk berbagi tutorial dengan kerudung warna biru langit yang tampil manis dengan paduan ciput biru laut yang satu tingkat lebih tua.. Well, ladies.. Just have a look..

Tutorial Model Kerudung Segi Empat Double ala Didowardah


[1] Gunakan Ciput Ninja (Dengan posisi sejajar seperi pada Gbr.1) TIPS: Untuk kita yang berwajah bulat atau terlalu chubby bisa menggunakan tambahan ciput Arab dengan posisi asimetris.

[2] Lipat kerudung segi empat menjadi dua (4 persegi panjang, bukan segitiga seperti selayaknya).

[3] dan [4]. Lalu pada salah satu sisi
kerudung kita tarik ke arah lainnya (dalam gambar ini dari sisi kanan ke arah kiri). Kemudian sematkan bros pendant (bandul) pada sisi kiri tersebut seperti yang terlihat pada gambar 4.

[5] dan [6]. Pada sisi kiri dimana pendant brooch dipasang, kita tarik ke luar sisi tersebut lalu sematkan peniti untuk mengunci dan mengesankan efek drapery. Lihat gambar 5 dan 6.

[7] Biarkan sisi kanan dari kerudung segi empat menjuntai alami (effortless) seperti pada gambar 7. Selain itu, ini juga sangat menolong bagi kita yang berpipi chubby, bagian sisi kanan dibiarkan menutupi sebagian pipi kita sehingga mengesankan wajah yang tirus.

[8] It’s done ladies Hasilnya seperti pada 8. Well have a sweet TRIAL! : )

If you need more detail how to wear this hijab tutorial, just freely visit us on:



sumber: CAMIJIL

Bagi sobat Didowardah yang ingin mengetahui koleksi model kerudung segi empat terbaru, silahkan lihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar