Sabtu, 20 April 2013

Tutorial Hijab Paris ala Fatin X Factor

Tutorial Jilbab Paris Simple terinspirasi dari Fatin Shidqia Lubis...

Selamat Sore menjelang malam sahabat Tutorial Jilbab.Tidak terasa akhir pekan sudah datang semoga apa yang sudah terlewatkan membawa manfaat dan barokah bagi kehidupan kita.. By the way..Untuk minggu ini sengaja kami bagiakan lebih awal tutorial jilbab edisi spesial karena kali ini terinspirasi dari Fatin Shidqia Lubis..

Dan ternyata tidak seribet yang kita bayangkan lho.. Karena itu kami sengajakan tetap memberi judul “SIMPLE PARIS” in which indeed, it is just as simple as it is..

Well, bagi Sahabat Tutorial Jilbab yang mempunyai koleksi paris segi empat kita coba tutorial ini yuk..
Berikut caranya..






[1] Gunakan ciput ninja, jika perlu, untuk kita yang berkarakter wajah bulat dan berpipi chubby mungkin bisa mengikuti cara kami, yaitu dengan memasang ciput arab secara asimetris seperti pada gambar 1.

[2] Kenakan jilbab paris segi empat yang sudah dilipat dua (sehingga menjadi segi tiga) dengan sisi kanan-kiri sama panjang. Lipat bagian atas (kira-kira 3-4 cm untuk membentuk kesan bervolume) kemudian tarik salah satu ujung sisi kepala kita hingga membentuk sudut segitiga seperti pada gambar 2,

[3] Sematkan bros model bandul atau jika tidak punya model bros model ini bisa digunakan gelang (karena yang kami pakai juga sebenarnya gelang manik hehe.. :)

[4] Salah satu sisi (dalam gambar sisi kiri) kita tarik kesamping masih dalam posisi di lipat lho ya, lalu sematkan jarum.

[5] dan [6] Kemudian sisi hijab lainnya kita bentuk sedikit aksen seperti pada gambar 5 dan 6

[7] dan [8]. Final touch...Ok.. Mudah kan mencontek Style Fatin yang imut.. :)
 

Just save, like or share if you think it’d be beneficial..
Thank you..
 

Untuk Tutorial Jilbab versi video ini bisa ditonton dibawah ini.




sumber: CAMIJIL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar