Jumat, 16 Januari 2015

Tutorial Hijab Pesta yang Mudah dari Didowardah TheHasanVideo

Tutorial hijab pesta saat ini sering sekali diminati para hijaber untuk memudahkan mereka mengkreasikan hijabnya untuk acara pesta maupun acara resmi lainnya. Tutorial hijab pesta yang dikreasikan oleh Didowardah lewat kanal Youtube TheHasanVideo sudah banyak sekali yang nonton. Didowardah memberikan tutorial hijab pesta ke lebih dari 20 ribu penggemarnya setiap minggunya.

Tutorial hijab pesta sebenarnya mudah untuk dipraktekkan. apalagi Didowardah sudah memberikan tutorial hijabnya di TheHasanVideo lengkah demi langkah. Dan jika masih belum paham ada forum komunitas hijabnya di CAMIJIL. Ada banyak informasi tentang hijab di camijil.

Baiklah, berikut ini kami rangkum tutorial hijab pesta dari Didowardah yang bisa diterapkan di acara pesta dan resmi lainnya.

Tutorial Hijab Modern Paris | Tutorial Hijab Pesta dan Wisuda by Didowardah - Part #24





Tutorial Hijab Pesta Paris Lady-Like | Model Kerudung Terbaru by Didowardah - Part #40



Tutorial Hijab Pesta Inspired by Nuri Maulida | Hijab untuk Pesta dan Wisuda - Part #38



Hal yang harus diperhatikan untuk hijaber adalah pemilihan hijab yang sesuai dengan bentuk wajah dan acara yang akan dihadiri biar tidak salah kostum.

Untuk tetap update tutorial hijab pesta maupun hijab lainnya silahkan Berlanggan di TheHasanVideo. Sampai jumpa di artikel berikutnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar