Sabtu, 15 Juni 2013

Tutorial Jilbab Pashmina ala Didowardah - bagian 4#


Tutorial Jilbab Pashmina - Morning Ladies... Warna mewakili semangat kita, paduan orange yang cerah-ceria dan biru yang meneduhkan ternyata mampu menciptakan harmonisasi yang menawan. Semoga semangat ini menular pada kita semua. Berikut kami persembahkan Tutorial Jilbab Pashmina nan simple yang merepresentasikan semangat, keteduhan dan keceriaan.

Cara Memakai Tutorial Jilbab Pashmina ala Didowardah


Tutorial Jilbab Pashmina ala Didowardah - bagian 4#

[1] Kenakan ciput Ninja seperti pada Gbr. 1

[2] Lalu kenakan Jilbab Pashmina dengan salah satu sisi lebih panjang (disini sisi kanan yang lebih panjang).

[3] Ambil headband kemudian kenakan seperti pada Gbr. 3

[4] dan [5] Pada sisi kiri yang lebih pendek, tarik ujungnya kebelakang dan selipkan di headband seperti terlihat pada Gbr. 5 (ini penampakan belakang yang belum final sehingga terlihat masih belum rapi).

[6] Pada sisi kanan yang lebih panjang tarik separuh dari bagian pashmina lalu tarik kebelakang hingga ke sisi kiri lalu selipkan pada headband sisi kiri (sehingga menutupi headband di belakang kepala dan terlihat rapi).

[7] Finishing: pada bagian depan, layer ke dua dari Pashmina diselipkan sepanjang headband bagian depan sehingga terkunci dan terlihat rapi. Kemudian sematkan bros pipih pada sambungan antara Pashmina dan headband disisi kiri. It’s done.

Kini Anda bisa tampil beda dan tetap bersemangat. Tampillah percaya diri dan tetaplah menantang hari dengan luap senyum. Berhijab bukan sekedar membaikkan penampilan, tapi juga menyempurnakan pribadi kita sebagai wanita jika di iringi laku kebaikan yang salah satunya dengan berbagi semangat dan senyuman!
Semoga bermanfaat, Jilbabers...

Untuk tutorial yang lebih detail, Tonton tutorial jilbab pashmina versi video.



sumber: CAMIJIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar